Beranda · BERITA · ARTIS · FILM· UNIK·

Shahrukh Khan Memang Dekat dengan Kareena Kapoor, Ini Buktinya!

Shahrukh Khan Memang Dekat dengan Kareena Kapoor, Ini Buktinya!

Sinopsis  TV (http://navya07.blogspot.co.id/)



 Drama India Televisi.

Shahrukh Khan Memang Dekat dengan Kareena Kapoor, Ini Buktinya!



Copyright ©India
 Belum lama ini, sebuah media lokal India,Pinkvilla kembali mengangkat lagi kisah kedekatan yang terjalin antara Shahrukh Khan dengan Kareena Kapoor. Di salah satu pemberitaannya, kedua nampak memamerkan foto lama milik pria tampan tersebut saat datang untuk menemui Kareena yang tengah berada di lokasi syuting film bertajuk Main Prem Ki Deewani Hoon.
Dalam foto yang dibagikan itu, nampak pria kelahiran New Delhi India ini mengenakan atasan berupa kemeja berwarna putih yang nampak sedang melakukan perbincangan dengan seorang sutradara film Main Prem Ki Deewani Hoon yang bernama Sooraj Barjatya.

BACA: Shahrukh Khan Kok Cuek Saat Bertemu Suami Kajol, Kenapa?
Terlihat pula Kareena Kapoor yang ada dalam potret tersebut. Wanita berusia 36 tahun ini nampak menebar senyum manisnya sembari memejamkan kedua matanya.
Namun sayangnya tidak ada keterangan yang pasti tentang isi percakapan yang di lakukan oleh Shahrukh Khan dan Sooraj Barjatya terseebut saat dilokasi  syuting film.
Mesk tidak ada yang tahu tentang hal itu, kabar beredar kala itu menyebutkan bahwa pria berusia 51 tahun itu hanya datang sejedar untuk melihat kondisi wanita cantik itu.
Sementara pada kesempatan yang lain yang juga diperlihatkan olah laman India tersebut. Terlihat pula pria yang menikahi Gauri Khan pada tahun 1991 ini yang tengah berbagi cerita sembari tertawa lepas yang menggambarkan penuh makna dengan pemain film Ki and Ka tersebut.
Copyright ©okezone
Sooraj Barjatya yang masih dalam lokasi yang sama, nampak hanya memandang suasana akrab antara kedua bintang papan atas Bollywood tersebut.
Seperti yang diketahui, Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor pertama kali dipertemukan dalam penggarapan film Asoka pada tahun 2001 silam. sejak saat itulah keduanya semakin menunjukkan chemistry yang berujung pujian atas akting yang di lakukan oleh keduanya.
Munculnya kembali sejumalh foto lama Shahrukh Khan dan Kareena Kapoor itu sendiri mendapat respon positif dari para penggemarnya. Namun sayangnya baik ayah dari tiga anak tersebut maupun Kareena, hingga kini belum memberikan tanggapan apapun terkait pemberitaan yang kian ramai di perbincangkan ini.

BACA SELANJUTNNYA





LIKE FP INI UNTUK UPDATE SINOPSIS YA




Artikel keren lainnya:

Baca Juga Artikel Trending

Baca Juga Berita Hot Selebritis